Our social:

Tuesday, February 7, 2017

Pengertian Bootstrap

Bootstrap adalah sebuah framework yang dibuat dengan menggunakan bahasa dari html dan css, namun juga menyediakan efek javascript yang dibangun dengan menggunakan jquery. Kelebihan dari bootstrap ini adalah dapat memudahkan seorang develop dalam membangun website static atau template web atau tema web.
Bootstrap telah menyediakan kumpulan komponen class interface dasar yang telah di rancang sedemikian rupa untuk menciptakan tampilan yang menarik, bersih dan ringan. selain komponen class interface, bootstrap juga memiliki fitur grid yang berfungsi untuk mengatur layout pada halaman website yang bisa digunakan dengan sangat mudah dan cepat. dengan menggunakan bootstrap kita juga di beri keleluasaan dalam mengembangkan tampilan website yang menggunakan bootstrap yaitu dengan cara mengubah tampilan bootstrap dengan menambahkan class dan CSS sendiri.
Tentu anda bertanya-tanya kenapa sangat banyak yang telah menggunakan bootstrap dalam pengembangan website. berikut ini akan di jelaskan beberapa kegunaan yang telah menjadi kelebihan pada bootsrap. adapun beberapa kelebihan bootstrap adalah sebagai berikut.
  • Penggunaan bootstrap sangat menghemat waktu.
  • Tampilan bootstrap yang sudah cukup terlihat modern.
  • Mobile Friendly yang maksudnya tampilan bootstrap sudah sangat responsive, yaitu tampilan bootstrap sudah mendukung segala jenis resolusi, baik itu pc, laptop, tablet dan smartphone.
  • Sangat ringan karena bootstrap di buat dengan sangat terstruktur.
  • Dan masih banyak lagi kelebihan dan kegunaan dari bootstrap yang akan anda temukan sendiri setelah mencoba membangun sebuah aplikasi berbasis web dengan menggunakan bantuan framework css bootstrap.
Jika anda mau tau cara menggunakan bootstrap  masuk ke link ini Cara Menggunakan Bootstrap
oke itu saja sekian ..

0 comments:

Post a Comment